PROFIL

Bismillah..

Lillah Culture merupakan Harokah Pengusaha Muslim Akhir Zaman (HaPMAZ) yang dibangun atas dasar Ukuwah Islamiah yang berpedoman pada Al-Quran dan As-Sunnah dalam upaya meningkatkan kualitas keimanan secara kaffah, membentuk pribadi yang berkarakter serta berakhlakul karimah dengan harapan dapat turut berkontribusi dalam terwujudnya Islam yang Rahmatan lil Alamin.
Lillah Culture didirikan pada 1 Maret 2018/ 13 Jumadail Akhir 1439 H di Bogor. Lillah Culture bergerak pada 3 (tiga) fungsi utama: Wirausaha, Edukasi dan Sosial.

Sebagaimana perkumpulan pengusaha pada umumnya, Lillah Culture berorientasi pada bidang kewirausahaan yaitu pada sektor pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan serta produk olahan yang berkomitmen dalam penyediaan produk unggul dan terjangkau demi memenuhi kebutuhan hidup umat. 

Namun yang menjadi keunikan dan ciri khas Lillah Culture adalah pada penerapan konsep-konsep Islam, baik pada aktivitas bisnis maupun dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga diharapkan dari setiap aktivitas yang dilakukan memiliki nilai yang mulia baik di dunia maupun di akhirat.

Sejatinya dunia ini hanyalah tempat persinggahan sementara, akhiratlah tujuan utama. Maka dari itu manusia diciptakan semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah dan sebagai khalifah dimuka bumi, untuk mencari bekal perjalanan menuju alam keabadian.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada kita semua. Aamiin..

VISI
"Khoirunnas anfa'uhum linnas"
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya.

MISI
"Fastabiqul khairat"
Berlomba-lomba dalam kebaikan.

TAG LINE
"Dari Allah, Oleh Allah, Untuk Allah"